29 Oktober 2012

10/29/2012 - No comments

SURGA BAWAH LAUT INDONESIA

Surga Bawah Laut Indonesia
Pergi ke luar negeri untuk berlibur? Mungkin ada baiknya kita melihat  keindahan bawah laut Indonesia ini dulu. Dijamin bakal bikin kita menahan napas lama dan pengin cepat-cepat berkunjung ke sana. Habis, pemandangan bawah lautnya cantiiiiiik!
Raja Ampat. Kepulauan Raja Ampat bisa dibilang rumah buat 540 jenis karang, 1.511 spesies ikan, plus 700 jenis moluska. Bahkan, menurut laporan The Nature Conservancy and Conservation International, ada sekitar 75% spesies laut dunia tinggal di pulau menakjubkan yang ada di Papua ini.
Surga Bawah Laut Indonesia Surga Bawah Laut Indonesia
 Taman Laut Bunaken. Berkunjung ke Manado, jangan lupa berkunjung ke perpustakaan laut ini. Soalnya, di Taman laut Bunaken ini ada 13 jenis terumbu karang yang didominasi oleh bebatuan laut. Yang tercantik adalah pemandangan terumbu karang terjal vertikal yang menjulang ke bawah sedalam 25-50 meter. Wiih!
 Karimunjawa. Satu lagi yang menambah daya tarik pulau Jawa. Karimunjawa bisa dibilang surga buat para penyelam. Di sini, selain bisa berenang dengan penyu-penyu yang dilindungi, kita juga dapat menyaksikan sisa-sisa kapal pedagang kuno yang karam pada tahun 1955.

0 komentar:

Posting Komentar